SINOPSIS 49 DAYS

Biarpun agak sedikit terlambat tapi nggak papa deh ya aku ngepost soal Drama Korea yang baru tayang 5 Episode di Indosiar setiap Senin-Jum’at pukul 16.30-18.00 WIB ini.

49 days

Drama ini kurang lebih mengisahkan tentang kehidupan seorang anak perempuan bernama Ji Hyun yang berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya merupakan direktur utama disalah satu perusahaan yang ada di Korea. Yaaa, walaupun ayahnya merupakan Dirut di perusahaan tersebut dia tidak memiliki sifat sombong, malah lebih ke rendah hati, periang, suka menolong, rajin menabung, rajin bersih-bersih rumah, cinta orang tua (walah, kok malah ngelantur) pokonya gitu deh.

Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun

Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun

Hingga pada akhirnya dia bertemu dengan seorang Priabernama Kang Min Ho dan hubungan itu pun berlanjut ke jenjang pertunangan. Namun beberapa hari sebelum pernikahan mereka berlangsung, Ji Hyun mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkannya koma di Rumah Sakit.

Lanjutkan membaca SINOPSIS 49 DAYS

Iklan

Perjalanan

natural, nice place, wonderfull sightAwalnya aku merasa perjalanan ini akan berjalan mulus karena tidak sedikitpun jalan rusak kutemui, kiri kanan yang kulihat hanyalah pohon-pohon yang rindang dan bunga-bunga yang bermekaran langitpun terlihat tersenyum padaku.
Namun semakin jauh aku berjalan, batu kecil dan kerikil perlahan-lahan mulai tampak bahkan menjadi semakin besar semakin aku mencoba untuk terus berjalan. Dan jalan ini pun terasa sangat gersang tak satupun kulihat bunga yang sedang bermekaran lagi.

Dari kejauhan kulihat bayangmu melambai kearahku. Aku semakin semangat untuk berjalan, tak peduli seberapa besar batu dan kerikil yg kulalui, tak peduli betapa panasnya jalan ini. Namun semakin dekat dan dekat ku merasakan sebuah tembok kokoh transparan berdiri diantara kita. Kupikir itu hanyalah sebuah fatamorgana belaka karena aku berjalan pada suasana panas dan gersang.

Lanjutkan membaca Perjalanan

Hankyung at Soekarno Hatta Airport

OMG, what the hell ya? I’ve just search about Super Junior and suddenly I found that post “Hankyung at Soekarno-Hatta International Airport”

hankyung at soekarno-hatta

This is the post:

Lanjutkan membaca Hankyung at Soekarno Hatta Airport

Poseidon Drama

Drama terbaru Choi Siwon Poseidon

Ini dia drama korea terbaru yang mulai tayang 19 September kemarin di KBS2 bahkan proses syutingnya pun masih berlangsung di Korea sana. Kalau baca dari sinopsis singkatnya sih, sepertinya film ini akan menjadi drama yang seru apalagi dibintangin oleh:

Mantanku Choi Si-Won (pede banget ya gue? #plak) sebagai Kim Sun-Woo. Choi Siwon

Jaksa Joon di Film Prosecutor Princess, Han Jeong-Su yang berperan sebagai Oh Min-Hyuk

serta satu wanita yang selalu menjadi pengganggu Ha Ni dan Seung Jo di drama Playfull Kiss yaitu Lee Si-young sebagai Lee Soo-Yoon

Kisahnya itu kurang lebih seperti ini, 

Lanjutkan membaca Poseidon Drama

Sinopsis “Prosecutor Princess”

Yupz, ini merupakan salah satu film favorite ku, selain karena ada Park Shi Hoo si pengacara cakep nan ganteng nan cool, tentunya karena alur ceritanya yang bagus dan membuat penasaran tiap kita menonton satu persatu episodenya, rasanya pengen banget cepat-cepat keakhir cerita tanpa melewatkan awalnya.
Prosecutor Princess

Drama Korea “Prosecutor Princess” baru aja lewat tayang di Indosiar tapi sampai sekarang aku masih kebayang-bayang ama film ini. Bagi yang belum nonton, coba beli deh kasetnya dijamin ngga akan nyesel kok.
Cast:

Kim So Yeon as Ma Hye Ri
Kim So Yeon

Park Shi Hoo as Seo In Woo

Park Shi Hoo / Seo In Woo
Park Shi Hoo / Seo In Woo

Han Jung Soo as Yoon Se Joon

Choi Song Hyun as Jin Jung Sun

Sinopsis :
Drama romansa ini mengisahkan seorang jaksa perempuan yang bernama Ma Hye Ri (Kim So Yeon) dan kisah cintanya dengan seorang jaksa lain, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orangtua mereka di masa lalu. Hye Ri adalah wanita yang punya ingatan yang sangat bagus dan kemampuan fokus yang baik, sehingga dia dengan mudah lulus ujian dari perguruan tingginya tanpa harus belajar keras. Walau punya kemampuan hebat tersebut, Hye Ri ternyata lebih suka menjadi wanita bergaya dalam fesyen. Bahkan ia gila belanja agar bisa mengoleksi barang-barang bermerek.
Selain itu, Hye Ri kurang suka bekerja keras karena lebih suka bersenang-senang. Tidak heran jika ia begitu karena adalah putri satu-satunya ayahnya yang memang pengusaha kaya raya. Ibunya begitu memanjakannya sehingga Hye Ri sangat manja dan keinginannya harus dituruti.
Namun sikapnya mulai berubah ketika bekerja sebagai jaksa. Sempat diragukan kapasitasnya sebagai jaksa yang ideal dan mengalami konflik dengan jaksa lain yang tidak menyukai gayanya, akhirnya Hye Ri bisa bertumbuh menjadi jaksa yang teguh pada keadilan.
Bagaimana Hye Ri bisa berubah dari sosok manja menjadi seorang jaksa ideal? Mungkinkah sikapnya berkaitan dengan seorang jaksa seniornya yang kebetulan ganteng itu?

EPISODE 1

EPISODE 2

EPISODE 3

EPISODE 4

EPISODE 5

EPISODE 6

EPISODE 7

EPISODE 8

EPISODE 9

EPISODE 10

EPISODE 11

EPISODE 12

EPISODE 13

EPISODE 14

EPISODE 15

EPISODE 16

Masa Lalu Kini dan Esok

Masa lalu bukan hanya peristiwa dan pengalaman yang lewat. Tetapi merupakan bagian integral yg bertali-temali dengan masa sekarang dan masa depan. Masa lalu, sekarang, dan masa nanti tidak bersifat linear. Dalam tiga entitas itu terletak harapan dan keputusan, keberhasilan dan kegagalan.

Begitu pula hidupku, aku memiliki harapan dan telah memutuskan jalan mana yang akan aku pilih untuk mewujudkan semua harapan-harapan itu. Tinggal menunggu deadline dari semua ini, BERHASIL atau GAGAL.
Hanya Tuhan yang tahu, kita sebagai manusia hanya dapat berusaha dan berdoa agar dapat memberikan yang terbaik.